Daun Kemangi Ampuh Obati Ejakulasi Dini

Walaupun banyak cara modern, tetapi cara alami yang tradisional masih menjadi pilihan terbaik untuk mengobati ejakulasi dini, diantaranya dengan daun kemangi.




Daun kemangi tentu sudah tidak asing lagi bagi kita, biasanya sering dipakai sebagai lalapan makanan. Sangat banyak terdapat di kebun dan pasar tradisional dan dengan mudah dijumpai. Sekilas jika dilihat tanaman ini terkesan biasa-biasa saja, akan tetapi harus diketahui adalah manfaat daun kemangi yang sangat banyak untuk kesehatan.

Berdasarkan hasil penelitian, menurut wikipedia, tanaman daun kemangi kaya akan kandungan zat-zat seperti vitamin A, B, C, karbohidrat, protein, fosfor, zat besi dan komponen lainnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Secara umum, daun kemangi merupakan satu dari 10 jenis tanaman terlaris di dunia yang mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai tanaman obat yang berkhasiat, khususnya untuk masalah gangguan seksual seperti ejakulasi dini. Tanaman daun kemangi bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk masalah seksual pria yang ampuh dan sangat aman serta murah.

Lalu bagaimana cara membuat resep ampuh untuk mengobati ejakulasi dini dengan daun kemangi yang cepat dan alami?

Ini langkah-langkahnya, siapkan beberapa tangkai daun kemangi, air hangat, blender atau tumbukan. Cara membuatnya, bersihkan dahulu daun kemangi hingga benar-benar bersih. Setelah itu haluskan dengan blender atau tumbukan, setelah benar-benar halus masukan daun kemangi ke dalam gelas, lalu tuangkan air hangat. Aduk-aduk hingga rata kemudian saring. Setelah itu minum airnya.

Jika tidak suka dengan rasa dan aroma daun kemanginya, bisa ditambah 3 sendok madu sebagai penambah rasa. Air daun kemangi ini diminum satu kali sehari secara rutin sampai ejakulasi dini sembuh total. (*)