Intan Hardja Ungkap Pengalaman Seks: Senang Jika Orgasme Berkali-kali

Presenter Intan Hardja blak-blakan menceritakan pengalaman seksnya dengan mantan suami dan beberapa pria yang pernah singgah di hatinya.


Intan mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan mantan suami di balkon hotel, pantai hingga gua. Bahkan, dia pernah melakukan hubungan suami istri dengan pria brondong di dalam mobil.

Hal itu diungkapan Intan saat saat diwawancarai Rey Utami dalam program Mulut Sampah beberapa waktu lalu.

“Balkon hotel, gua pernah di pantai, di goa, pernah semua,” ucap Intan saat menjawab pertanyaan Rey Utami yang menanyakan lokasi mana saja yang dijadikan tempat melakukan hubungan suami istri.

Soal gaya berhubungan badan, Intan menyatakan tidak perlu ditanyakan. Dia bisa melakukan gaya apa saja.

“Oh my God. Kalau sama gue, jangan ada batasan deh, gua paling gak suka. Jangan tanya gaya apa, segala macam gaya yang lu bisa, keluarin,” kata Intan.

Dari sekian banyak pria yang pernah singgah di hatinya, Intan mengaku terkesan dengan seorang pria brondong.

Brondong yang tak disebutkan namanya itu pernah berhubungan intim dengan Intan di dalam mobil. Itulah pengalaman seks Intan yang paling berkesan dalam hidupnya.

“Servisnya luar biasa. Gue diservis dari ujung rambut sampai ujung kaki di dalam mobil yang tempatnya sempit banget,” tambah Intan.

Dikatan Intan, brondong itu memiliki kemampuan seks yang sempurna. Dia sangat mahir memuaskan wanita.

“Dia tuh gak cuman menggunakan senjata utamanya dia gitu ya untuk memuaskan perempuan. Tapi semuanya dia pake. Tangannya dia pake, mulutnya dia pake, ah semuanya,” imbuh Intan.

“Dan dia itu tipikalnya gak bakal stop sampai kita orgasme berkali-kali. Dia the best dan tergila,” pungkas Intan Hardja seraya tertawa. (*)