Rina Sedang Kampanye Buka Jilbab

Kenapa sih orang buka jilbab aja diributin? Nanti jadinya ngomongin orang. Ya karena persoalannya bukan sekedar buka jilbab. Tapi dia sudah 'kampanye' buka jilbab di mana-mana. Dan bukan ghibah, karena dia sendiri yang umbar ke mana-mana.


Di media-media, di akun Instagram, di tulisannya yang berargumen dengan kondisi Jepang, bahkan sampai nangis bombay di acara TV Corbuzier. Kalau sekedar buka jilbab itu sih urusan pribadi dia dengan Tuhan.

Bukan cuma si 'hidung' (nose) kok artis yang buka jilbab, sebelumnya juga ada beberapa. Tapi tak heboh, tak bikin dramatisasi, tak buat pembenaran, maka umat Islam pun tak persoalkan. Apa pernah Umat Islam heboh sebelum ini gara-gara ada artis buka jilbab? Gak ada.

Karena si 'hidung' gak mancung ini sudah 'kampanye' buka jilbab di mana-mana, maka wajib direspon. Agar tak ada yang jadi korban. Dan ternyata memang sudah memakan korban.

"..dan temanku menjadi korbannya yg tadi nya tertutup jadi membuka hijab gara2 si nose, malah memposting nya di fb klw dia nyaman," tutur @ByahlisaElfrida.

"Kalau ada muslim berbuat dosa kemudin bertaubat, selayaknya kita ulurkan tangan dan rangkul. Namun jika berbuat dosa dan kemudian bangga akan dosanya tersebut maka baginya hanya satu kata, LAWAN!" kata @hasmi_bakhtiar. 

Kalau sudah seperti ini terus diam saja??? Sementara 'Si Hidung' secara sadar atau tidak dimanfaatkan untuk kampanye buka jilbab oleh pihak-pihak yang benci Syariat. (*dari: portal-islam.id)