Biduan Dangdut Bebizie Jaga Penampilan agar Tetap Cantik

Biduan dangdut Bebizie atau bernama lengkap Sari Sri Mulyati populer dengan lagu "Nyamuk Malam". Lagunya ini paling banyak mencuri perhatian, terutama pada bagian gerakan yang sensasional.








Awal perjalanan karirnya sebagai musisi dimulai sejak ia duduk di sekolah menengah pertama. Pada waktu itu, ia memiliki kesempatan untuk menyumbangkan kebolehan vokalnya di atas panggung.

Di awal karirnya, Bebizie juga pernah menjadi seorang penyanyi di cafe. Kebanyakan di sini ia melantunkan beberapa lagu pop.

Namun pada akhirnya ia meninggalkannya karena tetap memilih menjadi biduan dangdut yang diimpikannya sejak berusia remaja.

Performa dari penyanyi asal Jakarta ini tidak dapat diragukan lagi. Banyak tuaian positif yang diberikan atas kemampuan vokal serta gerakan yang cukup ikonik.

Penyanyi kelahiran Jakarta 6 November 1982 ini berharap, agar vokalis dangdut yang sedang merintis dapat diapresiasi oleh semua masyarakat.

Bebizie Pernah melamar dan bekerja di perusahaan asal Jepang, mengambil posisi sebagai public relations, tetapi hal ini tidak berlangsung lama karena ia ingin lebih menekuni dunia vokal yang disenanginya.

Sangat menyukai jenis mobil sport, karena keinginannya untuk jalan-jalan dengan mobil yang diidamkannya. Salah satu mobil mewahnya adalah Porsche Boxster.

Fotonya pernah dipakai secara ilegal untuk promosi yang tidak senonoh, seperti pelacuran.

Bebizie lebih menyukai fashion modis yang didesain oleh desainer ternama dibandingkan dengan pakaian minim.

Untuk menjaga tubuhnya, ia rutin berolahraga, menjaga pola makan serta melakukan perawatan seperti lulur atau menipedi.

Upah yang didapat pada saat awal perintisannya menjadi vokalis dangdut hanya sekitar Rp.20.000. Sebelum bergabung dengan label rekaman Nagaswara Record.

Singlenya yang berjudul "Jangan Bilang Sayang" sukses menuai sebanyak 4 juta penonton di YouTube.

Selain aktif di dunia musisi, Bebizie juga menyempatkan diri membintangi sejumlah FTV, seperti "Pernikahanku Ternodai Sejak Awal" pada tahun 2016. Di dalam film ini, ia berperan sebagai Mila.

Meskipun ia pernah melibatkan diri dalam dunia layar lebar, ia tetap memilih dan memprioritaskan karir tarik suaranya.

Bebizie selalu tampil cantik dengan beragam kostum anggun yang menawan.

Perjuangannya untuk menjadi penyanyi dangdut ini tidaklah mudah dan berliku. Mulai dari perintisan impiannya hingga akhirnya benar-benar menemukan passionnya yang tepat.

Seiring bertambahnya waktu dan pengalaman, kemampuan vokal serta performanya menjadi semakin baik hingga sukses mendapat banyak penggemar. Terlebih lagi, ia selalu menjaga penampilannya agar tetap terlihat cantik. (*)