Cara Mudah Daftar Google Adsense

Cara Mudah Daftar Google Adsense

KAMI menemukan artikel menarik dari blog klinik-it.blogspot.com yang mengulas "Cara Mudah Daftar Google Adsense". Menarik karena Google Adsense sebagai program periklanan yang membayar penerbit iklan dari sponsornya dengan sistem PPC (Pay Per Click) memang banyak diminati.

Mengapa Google Adsense jadi sasaran blogger? Karena program ini menawarkan bayaran yang cukup tinggi. Bahkan ada website yang menjadi penerbit iklan Google Adsense dengan penghasilan sekitar $10.000 sebulan. Berikut ini tips Cara Mudah Daftar Google Adsense, ikuti langkah-langkah berikut:

Cara #1
Kalau sudah punya blog berbahasa Indonesia, buat blog baru dengan berbahasa Inggris sebagai bahasa utama.

Cara #2
Setelah blog jadi, isi dengan minimal 5 artikel/postingan menggunakan Bahasa Inggris, kalau kurang mengerti bahasa Inggris, gunakan Google Translate.

Cara #3
Setelah memiliki 5 artikel/postingan, lakukan pendaftaran Google Adsense langsung dari blog.Caranya, klik layout pada dashboard lalu klik add a page element dan pilih jenis adsense.

Cara #4
Setelah muncul jendela baru pada adsense, isi email dan isi blog language, kemudian klik Create account.

Cara #5
Setelah mengklik Create account akan muncul jendela baru lagi yang merupakan form pendaftaran Google Adsense, isi data-data dengan lengkap.

Cara #6
Jika kamu memilih metode LOGIN ke Google Adsense melalui Google Account, maka akan diminta memasukan email dan password Google Acount, setelah itu klik Continue.

Cara #7
Pada halaman berikutnya adalah informasi bahwa Google telah mengirimkan sebuah email untuk diverifikasi.

Cara #8
Silakan cek email yang kamu gunakan untuk mendaftar Google Adsense. Setelah ada email dari Google, klik link aktivasi account Google Adsense.

Cara #9
Setelah link aktivasi dibuka maka pada halaman berikutnya yang berisi pendaftaran Google Adsense sedang diproses dan akan ditindak lanjuti dalam kurun waktu 2 hari.

Cara #10
Sambil menunggu proses verifikasi akun Google Adsense, iklan Google Adsense sudah dapat ditampilkan dengan cara klik layout pada dashboard lalu klik add a page element dan pilih jenis iklan Adsense yang diinginkan.

Itulah Cara Mudah Daftar Google Adsense, selamat mengikuti langkah-langkahnya.

Posting Komentar

0 Komentar