Kenapa Pria Ingin Mencium Celana Dalam Wanita?

Terdengar aneh, beberapa pria terobsesi dengan celana dalam wanita, malah selalu ingin menciumnya.




Beberapa pria mengaku puas hanya sekadar melihat celana dalam wanita. Apalagi kalau melihat wanita mengenakan celana dalam transparan.

Dianggap tampak seksi sekali. Padahal bau vagina berbeda-beda, tapi membuat gairah seks pria meninggi.

Saat mencium aroma vagina tersebut, mereka langsung melakukan masturbasi. Kenapa hal itu bisa terjadi?

Ada banyak fakta yang unik dari kebiasaan tersebut. Simak ulasannya berikut ini, dilansir Indiansutras.

- Suka dengan aromanya

Celana dalam adalah satu-satunya barang yang dekat dengan alat kelamin wanita. Karena menyerap kelembapan di daerah itu, ia membawa aroma vagina. Itulah salah satu alasan pria begitu terobsesi dengan celana dalam wanita tanpa disadarinya.

- Meningkatkan hormonal

Psikolog mengklaim bahwa pria yang mencium bau celana dalam bisa meningkatkan feromon. Hal ini membuat mereka semakin suka mengendus aroma celana dalam yang suka dipakai. Kelihatannya menjijikkan, tapi pria suka dengan hal tersebut.

- Merangsang nafsu seks

Sudah terbukti, aroma vaguna bisa membangkitkan nafsu seks saat bercinta. Nah, tak menutup kemungkinan celana dalam wanita juga bisa membuatnya mengalami hal yang sama. Karenanya, ada hal aneh yang mereka alami, terkadang membuat wanita ilfeel.

- Suka dengan berbagai jenis celana dalam

Sementara ada beberapa pria yang terobsesi dengan berbagai jenis celana dalam wanita. Paling disukai jenis panty thong, karena seksi dan transparan. Tak ayal, mereka terobsesi dengan celana dalam tersebut, sampai membelikannya untuk istrinya.

- Suka lihat wanita pakai rok mini

Selain suka celana dalamnya, beberapa pria juga suka melihat wanita menggunakan rok pendek alias rok mini. Hal ini membuat otaknya berfantasi seks dengan cara unik karena dipengaruhi karena hormon seksnya yang bekerja otomatis di tubuh. (*)