Nita Thalia Mengaku Enjoy Jadi Istri Kedua

Nama pedangdut Nita Thalia mendadak mendominasi mesin pencarian, Sabtu (2/2/2019).




Lama tak muncul di layar kaca, Nita Thalia menghebohkan publik dengan penampilan wajah baru.

Nita Thalia mengakui jika telah melakukan perombakan di sebagian kecil wajahnya, seperti pipi, hidung, hingga dagu.

Penampilan baru Nita Thalia dengan wajah barunya ini pun terlihat lebih segar. Ia pun tidak menampik telah melakukan perombakan di beberapa bagian wajahnya mealui operasi plastik.

Tak main-main, biaya yang dikeluarkan Nita Thalia untuk mengoperasi wajahnya pun mencapai Rp 1 Miliar.

Selain itu, Nita Thalia mengaku telah menjadi istri kedua selama kurang lebih 19 tahun. 
Pada tahun 2000, ia dipersunting seorang pria bernama Nurdin Radita. 

Pernikahan tersebut sempat menghebohkan publik lantaran diketahui Nurdin Radita sudah memiliki seorang istri. Setelah bertahun-tahun bungkam, Nita Thalia mengakui dan angkat bicara terkait status pernikahannya. 

Ia mengaku enjoy menjadi istri kedua, bahkan sangat mengagumi sosok istri pertama sang suami.

"Benar, jadi istri kedua tetap enjoy. Enjoy aja, alhamdulillah. Kalau nggak enjoy nggak mungkin akan sampai sekarang sudah 19 tahun," ujarnya, dikutip TribunStyle.com, Sabtu (1/1/2019).

Nita Thalia menceritakan jika keputusan untuk menutupi kehidupan rumah tangganya merupakan kesepakatan bersama antara dirinya, sang suami, serta istri kedua.

"Kita udah komitmen bertiga untuk tidak mengungkap ini ke media sebetulnya. Dari awal kita memang sudah punya perjanjian gitu. Nggak usah orang lain tahu soal ini," tambahnya.

Nita Thalia menampik anggapan bahwa ia menutupi status istri keduanya. Namun, ia hanya berusaha untuk menghormati keinginan istri pertama suaminya.

Meski berstatus sebagai istri kedua, hubungan ia dengan istri pertama suaminya terjalin baik. Ia blak-blakan mengaku sangat mengagumi sosok istri pertama suaminya.

Nita Thalia merasa bangga dan hormat pada istri pertama Nurdin Radita. Pasalnya, istri pertama Nurdin Radita sangat baik dan bisa menerima ia apa adanya.

Nita Thalia mengaku bahwa dirinya begitu kagum pada sosok istri pertama karena kebaikan hatinya yang luar biasa karena kebaikan hati istri pertama suaminya, ia pun menyampaikan penyesalannya karena telah menjadi istri kedua.

Pedangdut kondang ini juga merasa sangat bersalah pada istri pertama karena telah merebut suaminya dan harus membagi kasih dengannya.

Kini ia mengaku telah menerima keadaan dan mencoba untuk terus hidup bahagia berdampingan bersama suami, istri pertama dan anak-anaknya. (TribunStyle.com)