Lima Trik Ampuh Tambah Like Fanspage Facebook

Memiliki like atau fans banyak pada fanspage facebook adalah hal yang diinginkan setiap pemilik fanspage. Namun, untuk mendapatkan like banyak dengan cara gratis tersebut tidaklah mudah, kita membutuhkan trik khusus.
  





Fanspage dengan like banyak umumnya diidamkan oleh pemilik fanspage bisnis. Like dan fans yang banyak tentu akan mendatangkan pelanggan yang tak sedikit pula. Banyak pembeli tentu omzet penjualan akan naik. Sebelum mengetahui cara gila menambah like fanspage ada baiknya anda mengetahu syaratnya terlebih dahulu.

Syarat Tambah Like Fanspage Facebook:

- Anda harus memiliki akun facebook dengan teman lebih dari 900 orang yang memiliki topik disukai sama dengan niche fanspage anda. Bagaimana cara untuk mendapatkan teman sebanyak itu ? Itulah yang akan kita bahas pada bagian cara menambah like fanspage.

- Fanspage yang dioptimasi harus memiliki konten atau postingan lebih dari 20, baik itu berupa gambar, ataupun tulisan.

- Foto profil dan foto sampul fanspage harus unik. Dan yang terpenting anda harus siap mengupdate konten fanspage secara berkala.

Postingan Unik

Updatelah fanspage anda dengan kalimat tulisan postingan tersebut unik. Tidak harus formal, keluarkanlah kreatifitas anda dalam mengupdate konten fanspage tersebut. Para fans menyukai konten yang unik dan mengandung guyonan. Begitu pula jika konten bersifat promo produk, selipkan jugalah guyonan. Dengan postingan yang unik, akan ada hubungan secara tidak langsung admin dengan para likers fanspage.

Join Grup

Cara menambah like fanspage kedua yakni dengan bergabung ke grup – grup facebook yang mana anggota grup tersebut memiliki hobi atau kesukaan yang sama. Jika fanspage anda bertema bola, bergabunglah ke grup yang membahas seputar bola. Aktiflah pada grup – grup yang anda ikuti dan pada setiap postingan selipkan kata yang menyuruh like fanspage anda.

Undang Teman

Inilah trik yang saya janjikan pada syarat menambah like fanspahge diatas. Anda dapat menemukan teman dengan memanfaatkan kotak pencarian facebook dengan menuliskan kata kunci yang anda cari. Lalu silahkan add nama orang yang muncul satu persatu. Bila anda telah di konfirm ajaklah dia untuk ngelike fanspage. Sebaiknya pada trik ini gunakanlah akun facebook bayangan. Sebagai contoh pada gambar dibawah ini.

Kontribusi di Berbagai Media Sosial

Untuk menambah like fanspage, anda bisa untuk bercengkrama dan berkontribusi pada berbagai media sosial, seperti twitter, google plus, pinterest, path, dan instagram. Dengan berkontribusi pada media sosial tersebut saya yakin fanspage anda akan mendapatkan like / fans yang tetarget. Ingat ! selipkan link fanspage anda disetiap postingan di media sosial tersebut.

Giat Promosi

Layaknya jualan, jika tak ada promosi tentu tak akan ada orang yang mengenal jualan anda. Promosi juga dapat dimanfaatkan seperti berpromosi di sosial bookmark, website/blog, forum online, dan bisa juga memanfaatkan marketplace gratis, hehe…

Semoga like fanspage anda dapat bertambah secepatnya. Dan perlu anda praktekan juga, buatlah target dari waktu ke waktu jumlah like fanspage yang anda kelola. Tentu dengan sebuah target, anda dapat mengelola fanspage tersebut dengan sebaik-baiknya.

Semoga artikel "Lima Trik Ampuh Tambah Like Fanspage Facebook" ini bermanfaat. Selamat mencoba!